Gubernur Mandacan Buka Sidang Daerah BPD-PB GPDP di Manokwari

0
76
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menghadiri pembukaan Sidang Daerah Badan Pekerja Daerah Provinsi Papua Barat (BPD-PB) di Manokwari, Senin (18/10/2021). (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com — Gereja Pentakosta di Papua (GPDP) menggelar Sidang Daerah Badan Pekerja Daerah Provinsi Papua Barat (BPD-PB) di Manokwari, Senin (18/10/2021).
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, mengatakan jemaat dan pemerintah daerah bersama-sama melakukan pelayanan diakonia.
Menurutnya, persekutuan yang kuat dalam memberitakan firman Tuhan demi pembangunan iman dan karakter jemaat agar tumbuh dan menjadi perubahan dalam keluarga, masyarakat dan negara.
“Roh Kudus menuntun sidang daerah untuk melahirkan ide baru, agar umat bersatu dan membangun dengan menyuarakan firman Tuhan,” kata Gubernur saat membuka Sidang Daerah GPDP.
Peserta sidang diimbau mengikuti seluruh tahapan kegiatan, dengan harapan menerima seluruh materi yang diberikan. Gubernur berharap hasil sidang nanti dilaporkan agar dukungan pemerintah daerah tetap berjalan seperti biasa.
“Menjadi tanggungjawab pemerintah untuk mendukung pembangunan iman dan karakter jemaat melalui gereja,” ungkapnya.
“Biasanya setingkat Sinode menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi. Kita akan sesuaikan dengan anggaran daerah,” singkat gubernur.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.