Gubernur Dominggus: Mulai Besok Sudah 100 Persen Kerja dari Kantor

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Seluruh ASN dilingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat harus sudah bekerja dan melakukan aktifitas kantor 100 persen, mulai besok.
“Mulai besok akan berlajalan normal kembali 100 persen, seluruh ASN sudah bekerja dari kantor dan mulai Senin kita akan apel gabungan yang akan dilakukan seperti biasanya di lapangan apel kantor Gubernur,”  kata Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan usai ibadah pengucapan syukur memasuki kerja tahun 2022 di lobi kantor Gubernur, Senin (3/1/2022).
Menurutnya, 100 persen kerja di kantor dan melakukan apel gabungan setiap Senin pagi tetap menerapkan protokol kesehatan. Aktifitas sudah dilakukan seperti biasa, sudah harus bekerja 100 persen.
“Semua masuk kantor sesuai jam masuk dan jam pulang kantor, tidak ada lagi ASN yang kerja dari rumah, karena mulai besok semua aktifitas kantor dilakukan full di kantor karena masih banyak pekerjaan  yang harus kita selesaikan,” ungkap Dominggus.
Selain itu, Gubernur menyampaikan saat ini sudah memasuki tahun 2022 dengan semangat yang baru dan tekad yang baru. “Komitmen yang baru dalam melaksanakan tugas dan tupoksi ini mari kita bekerja, sekalipun kita tau bersama visi misi gubernur dan wakil gubernur ditahun 2020, 2021 tidak maksimal  dengan adanya pandemi COVID-19,” ujarnya.
Dominggus menambahkan, Pemerintah Provinsi Papua Barat mengawali tugas di tahun 2022 dengan ibadah syukur, biasanya mengawali tahun baru dengan apel, namun menginggat COVID-19, maka hari pertama dilakukan ibadah.
“Ini lebih berharga dan jauh lebih penting agar dasar iman kita kuat, dengan demikian dalam tugas, tanggung jawab dan kita bekerja dengan takut akan Tuhan maka kita akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab kita masing-masing,” tambahnya.
Dominggus tak lupa mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh masyarakat dan ASN di lingkungan Provinsi Papua Barat. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.