Gubernur Dominggus Apresiasi Bank Mandiri  Atas Bantuan Alat Cuci Tangan dan APD

0
572
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Kepedulian Bank Mandiri disambut baik oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat. Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Bank Mandiri  Cabang Kabupaten Manokwari.
Ucapan terima kasih disampaikan Gubernur atas bantuan yang diberikan Bank Mandiri berupa alat cuci tangan dan APD (Alat Pelindung Diri). “Di mana sesuai laporan tadi Bank Mandiri  sebelumnya juga telah berbagi kasih dengan masyarakat, dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Manokwari,” ungkap Gubernur saat ditemui wartawan di lobi Kantor Gubernur, Selasa (2/6/2020). “Bantuan yang diterima akan diteruskan kepada ketua harian gugus tugas Covid-19 dan akan diteruskan kepada mereka yang layak untuk menerimanya,” tutur Gubernur.
Kepala Bank Mandiri Manokwari Nelson Manginte.(Foto: Aufrida/klikpapua)
Kepala Bank Mandiri  Manokwari Nelson Manginte menyampaikan bantuan hari ini yang diserahkan kepada Pemprov Papua Barat berupa Alat Cuci Tangan Lengkap serta APD lengkap sebanyak 25 unit. “Kita menyalurkan lewat Pemprov dengan harapan nantinya disalurkan ke Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat dan gugus tugas yang nantinya  menentukan siapa yang layak dan berhak untuk menerima itu. Kita telah menyalurkan 25 APD serta pencuci tangan di Pemerintah Kabupaten Manokwari dan 25 APD dan alat pencuci tangan lengkap di Pemprov Papua Barat, sehingga jumlah keseluruhan yang kita salurkan ada 50 APD lengkap dengan pencuci tangan, “ ungkapnya.
Selain APD dan pencuci tangan  Bank Mandiri juga telah menyalurkan 1200 paket sembako yang bekerjasama dengan Pemda, Kodam, Fasarhkan, Polres dan Polda, dengan melibatkan aparat. “Dan kita berharap warga semakin dekat dengan pihak keamanan,” tuturnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.