Ely Wanma : Asrama Mahasiswa di Manado Harus Mendapat Perhatian

0
110

KLIKPAPUA,MANOKWARI-Anggota DPRD Manokwari, Ely Wanma menyangkan kondisi asrama mahasiswa asal Manokwari di kota studi Manado. Berdasarkan hasil pengawasan DPRD Manokwari, asrama itu tidak ada perubahan sejak beberapa tahun lalu. Sehingga pemda diminta dapat mengalokasikan anggaran bagi asrama tersebut.

“Kita datang ke sini untuk melihat asset milik Pemda Manokwari. Ternyata kondisi asrama di sana (Manado,red) masih sama saja belum mendapat perbaikan. Padahal sudah kami datangi dan aspirasikan sejak tahun 2017 lalu. Sejak pertama kali datang kita sudah buat laporan ke Pemda Manokwari terkait dengan assetnya,”ujar Wanma, Kamis (4/4/2019).

Dikatakannya, dengan telah ditetapkannya APBD 2019, maka perbaikan asrama harus dilaksanakan tahun depan.”Kita mendorong agar asset ini bisa dibuat perencanaan sehingga bisa dilakukan perbaikan. Sayang sekali kalau asset pemda itu tidak mendapat perhatian. Saya juga heran kenapa perbaikan asrama tidak termasuk dalam prioritas pemda, padahal ini merupakan tempat tinggal bagi mahasiswa Manokwari dikota studi Manado,”tambah Ketua Fraksi Hati Nurani Bangsa tersebut.

Sesuai catatan tim yang melakukan kunjungan ke Manado, sejumlah kerusakan hampir di seluruh bagian, terutama atap asrama. Perlunya ada perhatian agar kondisi asrama tidak semakin rusak. (wh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.