Elisa Sroyer Klaim Partai Golkar Papua Barat Semakin Solid di Bawah Kepemimpinan Waterpauw

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Provinsi Papua Barat, Elisa Sroyer mengklaim, Partai Golkar di bawah kepeminpunan Paulus Waterpauw semakin solid.

Sroyer mengatakan, sejumlah gebrakan dilakukan mantan Pj Gubernur Papua Barat dengan melakukan kunjungan kerja di tujuh kabupaten dan Kota di Papua Barat untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Ketua Golkar Papua Barat, justru kita harus angkat topi, karena Pak Paulus Waterpauw selalu turun ke 7 wilayah kerjanya yaitu Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Pegaf, Kaimana dan Fakfak mengkampanyekan tidak hanya Golkar tapi Prabowo-Gibran Sekali Putaran”, kata Sroyer sesuai press rilis, Senin (5/2/2024)

Sroyer juga mengklaim bahwa, kehadiran Sekber relawan Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat tak bisa dipungkiri mampu mendongkrak Elektabilitas Prabowo-Gibran di Provinsi Papua Barat.

“Dengan menggerakkan kekuatan mesin partai Golkar dan teman-teman Parpol Koalisi melalui Pembentukan Sekber Relawan Jangkar Prabowo-Gibran yang dimotori oleh Golkar dengan 10 Gabungan Relawan justru telah membawa dampak positif terhadap elektabilitas untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Papua Barat,” bebernya.

“Kerja keras kita bersama ini, ya lalu jangan mau dipolitisir oleh kelompok-kelompok tertentu yang berusaha membangun opini negatif,” lanjut Sroyer.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam pertemuan tertutup yang digelar di sejumlah daerah, bahkan banyak relawan yang secara langsung menyatakan sikap untuk bergabung dengan Sekber Relawan jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat.

“Jadi ini tidak main-main. Orang melihat sepak terjang Relawan Jangkar walaupun baru-baru saja Deklarasi tapi mesin politik bekerja tanpa henti. Sehingga mereka menyatakan sikap bergabung. Ada yang langsung ke Sekber Jangkar, ada di Manokwari Selatan dan menyerahkan sikap politik mereka langsung kepada Ketua Jangkar Prabowo-Gibran, Ibu Roma Megawanty”, terangnya.

Hal ini diperkuat oleh apresiasi Wakil Komandan TKN Golf Prabowo – Gibran dan Korwil Zona Papua Barat, Lisman Hasibuan saat menghadiri Deklarasi Relawan Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat, Kamis (1/2/2024) lalu terhadap kehadiran Sekber Jangkar Papua Barat.

“Kita harus jujur bahwa kehadiran Relawan JANGKAR Papua Barat, salah satunya disebabkan karena tidak aktifnya TKD di Papua Barat. Relawan adalah ujung tombak karena relawan yang menyentuh sampai ke akar rumput dan relawan jugalah yang mempunyai jaringan sel-sel untuk mengedukasi masyarakat sehingga bisa memenangkan Prabowo – Gibran”, katanya.(rls/dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.