Edi Budoyo Sambangi Keluarga Jawa di SP6 Masni

0
40
Calon Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo saat melakukan tatap muka bersama perwakilan warga SP 6, Distrik Masni, Rabu (14/10/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Calon Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo, yang berpasangan dengan Hermus Indou mendatangi keluarga besar Jawa di SP 6, Distrik Masni. Kehadirannya tak lain untuk meminta dukungan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Sebelum tatap muka terbatas dimulai, Edi Budoyo meminta warga lebih dulu mengheningkan cipta, untuk mengenal jasa almarhum Bupati Demas Paulus Mandacan.

“Saya berterima kasih untuk keluarga warga masyarakat SP 6 yang hadir saat ini.  Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, sesama kita harus saling membantu, karena tidak mungkin orang lain membantu kita,” kata Edi Budoyo.

Sebagai bentuk dukungan warga terhadap HEBO, Edi Budoyo berharap visi misi pasangan tersebut dapat disebarluaskan kepada warga lainnya yang ada di dataran Warpramasi, lebih khusus yang ada di SP 6.

“Jika ada isu-isu yang tidak membangun, tidak perlu kita tanggapi, karena pasangan HEBO tetap menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama yang ada di Manokwari, karena kami adalah pasangan Nusantara,” ungkap Edi.

Di hadapan warga, Rujito, warga SP 6 menyampaikan, Hermus Indou merupakan calon Bupati menggantikan almarhum Demas. Dan dalam kepemimpinan Hermus-Edi nanti akan tetap melanjutkan program almarhum.

Dikatakan Rujito, Hermus Indou  telah menandatangani kontrak politik, dengan tetap memprioritaskan kepentingan umat beragama. “Kontrak politik ini sebagai bukti bahwa pasangan HEBO ini tetap akan melanjutkan kepentingan seluruh umat yang ada di Kabupaten Manokwari,” ungkap Rujito.

Selain itu, Dalyono mengatakan, jika ada orang yang sukses dan menduduki jabatan yang tinggi, sebagai orang dirantau, harusnya saling mendukung satu sama lain, dan pasti ada manfaatnya. “Kita ajak dengan cara yang halus, kita tidak boleh memaksa, tetapi kita berikan pemahaman dengan rasio dengan pemikiran yang jernih. Saya berjanji SP 6,7 dan 8 saya akan jalan mensosialisasikan pasangan HEBO,” tutupnya.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.