dr.Arnoldus: Saya Belum Mendapat Laporan Terkait Status Ketiga Orang Itu

0
179
Juru Bicara Tim Satuan Tugas COVID-19 Papua Barat dr. Arnoldus Tiniap. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Juru Bicara Satgas Covid-19 Papua Barat dr. Arnoldus Tiniap mengatakan belum mendapat laporan  terkait status ketiga orang tersebut. Ini disampaikan  dr.Arnoldus Tiniap saat ditemui di BLK Sanggeng, Selasa (31/03/2020).
“Untuk status ketiga orang tersebut saya belum mengetahuinya, karena yang ditugaskan tadi pak Kasat, namun akan saya pastikan nanti dari teman-teman KKP, dan akan kita laporkan pada saat update COVID-19 nanti,” ungkapnya.
Dikatakan, bahwa Satgas Kabupaten Manokwari yang pertama mendapat info dari KKP, kemudian ada mobil ambulance yang ke sana. “Mereka ini adalah orang yang mengikuti pertemuan Istima di Kabupaten Gowa. Mereka itu semuanya habis dari Gowa,” jelasnya.
Saat ditanya mengenai kedatangan KKP ke Sekretariat Satgas, Arnoldus menyampaikan kedatangan KKP untuk melaporkan mereka akan menarik anggotanya lebih dulu. “Karena tadi ada situasi penolakan, kemudian secara psikologis mereka tidak nyaman karena disalahkan,” jelasnya.
“Untuk sementara mereka koordinasi untuk tarik anggotanya, dalam arti konsolidasi dulu, tinggal besok bagaimana-bagaimana baru mereka menyesuaikan kembali,” tutur menambahkan. (aa/bm) 
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.