Disperindagkop UKM Manokwari Klaim Stok Minyak Goreng Satu Harga Stabil, Belum Ada Aduan Masyarakat

0
71
Minyak Goreng Satu Harga

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pemerintah kabupaten Manokwari memastikan pasokan minyak goreng satu harga aman terkendali. Oleh karenanya, masyarakat tidak perlu panik dan khawatir.

Hal itu dikatakan Plt. Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Manokwari, Harjanto Ombesapu saat ditemui wartawan, pada Jumat (25/3/2022) saat menghadiri musrembang tingkat distrik Manokwari Barat.

Ombesapu mengaatakan, sejauh ini pemerintah daerah Kabupaten Manokwari belum menerima aduan masyarakat terkait kelangkaan komoditas minyak goreng terutama satu harga, baik harga maupun ketersediaan stok.

Bahkan diklaim stok ketersediaan minyak goreng satu harga di daerah ini masih mencukupi kebutuhan masyarakat hingga memasuki moment hari raya Idul Fitri.

“Ketersediaan stok sejauh ini masih aman, belum ada aduan dari masyarakat terkait kelangkaan ataupun naiknya harga. Semua masih stabil,” bebernya

Ketika ditanya terkait pembatasan jumlah pembelian minyak goreng, Ombesapu menegaskan sejauh ini pemerintah belum mengeluarkan aturan pembatasan pembelian minyak goreng satu harga.

“Meskipun terdapat di beberapa toko yang memberlakukan pembatasan pembelian minyak goreng satu harga, itu hanya inisiatif dari toko,” tandasnya.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.