Didukung Gubernur Dominggus, FKLMI Papua Barat Berangkatkan 64 Jamaah Umroh asal 10 Kabupaten/1 Kota

0
66
Jamaah Umroh asal 10 Kabupaten/1 Kota di Papua Barat yang difasilitasi Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia (FKLMI) Provinsi Papua Barat foto bersama Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan usai pelepasan jamaah umroh, Minggu (30/1/2022). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia (FKLMI) Provinsi Papua Barat berangkatkan 64 jamaah umroh dari 10 kabupaten dan 1 kota di Papua Barat.
Ketua FKLMI Provinsi Papua Barat  Muhammad Walay saat ditemui wartawan  usai pelepasan jamaah umroh tahun 2022 di Hotel Valdos (30/1/2022) mengatakan, selama masa pandemi Covid-19, dua tahun umat muslim tidak bisa melaksanakan umroh, namun di tahun 2022 sudah dapat melaksanakan.
“Selama dua tahun kita semua bersabar dan kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa telah memberikan kesempatan. Peserta jemaah umroh bisa dilepas langsung Gubernur,” ungkapnya.
Menurutnya, peserta umroh ini berasal dari Forum Komunikasi Lintas Masjid yang ada di 10 kabupaten dan 1 kota. “Ada perwakilan dari provinsi, semuanya kemarin 67 orang, namun karena ada hambatan atau halangan, maka tiga orang tidak dapat berangkat, sehingga yang siap berangkat sebanyak 64 orang jamaah,” ungkapnya.
Muhammad Walay berharap ke depan tetap bisa saling menjaga silaturahmi, komunikasi dengan Gubernur, dengan harapan bisa mendapat respon untuk  pelaksanaan umroh berikutnya. “Pesan saya selalu jaga kesehatan dan utamakan untuk tetap mematuhi protokol keaehatan,” harapnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.