Melibatkan Basarnas, Fasharkan TNI-AL Manokwari Serahkan Sembako untuk Nelayan

0
338
Fasharkan TNI AL Manokwari melaksanakan pembagian sembako di sekitar perairan Manokwari, Sabtu (25/7/2020). (Foto: Humas Basarnas)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM--Fasharkan TNI AL Manokwari melaksanakan pembagian sembako di sekitar perairan Manokwari dan pulau Mansinam, kepada para nelayan dan masyarakat pulau yang terdampak permasalahan ekonomi karena pandemi Covid-19, Sabtu (25/7/2020).
Kegiatan tersebut kembali didukung oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari dengan menggerahkan personil juga alut berupa Rigit Inflatable boat (RIB) milik Basarnas Manokwari. “Kegiatan ini sudah jalan kedua kalinya yg dilaksanakan Fasharkan yang sebelumnya dilaksanakan pada 2 Mei 2020,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari, George Mercy Randang, S. IP., M. AP.
Basarnas Manokwari sangat mendukung program Fasharkan TNI AL Manokwari dalam kegiatan kemanusiaan ini dengan turut serta membantu kegiatan tersebut.
Pada kesempatan lain, Basarnas Manokwari melakukan kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh Majelis Taqlim Basarnas Manokwari di beberapa keluarga yang berkekurangan terdampak Pandemi Covid-19 di Manokwari.(rls/red)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.