Dapat Berbaur Dengan Siapa Saja, Warga Tanjung Kasuari Dukung Abdullah Gazam Memimpin Daerah

0
124
Yosua Yapen Ketua RT 03/ RW 03 bersama Agustinus Momot warga Kelurahan Tanjung Kasuari, Kabupaten Sorong. (Foto: Aufrida/klikpapua)
SORONG,KLIKPAPUA.com— Abdullah Gazam, Anggota DPR Papua Barat, merupakan sosok seorang pemuda yang bisa berbaur dengan siapa saja, tanpa membeda-bedakan satu dengan lainnya.
Hal ini diungkap Yosua Yapen, Ketua RT 03/ RW 03 yang didampingi Agustinus Momot, warga Kelurahan Tanjung Kasuari, Kabupaten Sorong kepada wartawan, Rabu (2/3/2022).
Yosua mengatakan, warga Tanjung Kasuari sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan anggota DPR Papua Barat, Abdullah Gazam. “Saat melakukan penjaringan aspirasi yang dilakukan kami telah menyampaikan aspirasi kami secara langsung kepada Abdullah. Abdullah selalu membantu kami warga masyarakat yang ada di Tanjung Kasuari,” ungkap Yosua.
Abdullah di mata mereka merupakan sosok yang baik, sehingga masyarakat bisa percayakan dia untuk menjadi seorang pemimpin bagi warga masyarakat.
Abdullah telah banyak membantu warga setempat. Dimana telah membantu para janda, pembangun rumah permanen yang layak huni dan waktu saat Natal mereka dibantu lampu-lampu hias.
Abdullah bagi warga setempat adalah sosok yang jujur dan bermasyarakat tanpa memandang perbedaan, semua di rangkul tanpa membeda-bedakan suku dan agama.
“Harapan kami dengan adanya kunjungan yang dilakukan anggota DPR-PB ini, dan aspirasi yang telah kami sampaikan bisa terealisasi kepada warga masyarakat,” tutur Yosua.
Warga masyarakat di Tanjung Kasuari berharap kedepan Abdullah Gazam bisa menjadi pemimpin di daerah itu. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.