Bupati Manokwari Minta ASN dan Honorer Perbaharui Karakter dan Kualitas Pelayanan

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Bupati kabupaten Manokwari Hermus Indou mengajak ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari meningkatkan karakter dan kualitas pelayanan kepada masyarakat di tahun yang baru.

Hal ini dikatakan Bupati Hermus Indou pada acara lepas sambut tahun 2022 ke tahun 2023 pada, Jumat (6/1/2023) di halaman Apel kantor Bupati Manokwari.

“Di tahun 2023 ini mari kita tingkatkan karakter kita, kualitas kita perbaharui dan kita tunjukkan bukti-bukti yang baik kepada masyarakat di kabupaten Manokwari, karena dengan demikian saya percaya kepercayaan akan terus diberikan kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga menegaskan, akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap kinerja ASN maupun tenaga honorer di lingkup Pemkab Manokwari.

“Yang bekerja dengan baik kita pertahankan, yang malas kita evaluasi. Kita butuh hal yang baik di pemerintahan kita agar menjadi lebih baik, efektif dan efesien,” tuturnya.

Bupati Hermus juga mengutarakan, bahwa APBD Kabupaten Manokwari hampir sebagian besar untuk membayar gaji pegawai. Namun, tingkat kehadiran ASN dan Tenaga Honorer di awal tahun ini hanya segelintir saja. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.