Bupati Hermus Pastikan Atlet Berprestasi Tak Jadi Pengangguran

0
41
Atlet Berprestasi
Bupati Manokwari Hermus Indou resmi menerima piala juara satu liga 3 zona Papua Barat dari Tim Perseman Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Prestasi Tim kesebelasan Persatuan sepak bola Manokwari (Perseman) yang telah meraih juara pada turnamen liga 3 zona Papua Barat, yang telah diselenggarakan di Kabupaten Kaimana tahun lalu.

Torehan tropi liga amatir yang dipersembahkan kepada Pemda Manokwari itu mendapat apresiasi dari Bupati Hermus Indous. Apresiasi dari Pemda Manokwari itu berupa bonus senilai Rp100 juta.

Bukan hanya itu, para pemain juga dijanjikan bakal diberikan hadiah lain. Meski belum mengungkap hadiah sebagai apresiasi pemain, tetapi Bupati Hermus memastikan para pemain berprestasi tidak lagi menjadi pengangguran.

“Sebagai bupati saya juga akan memberikan apresiasi kepada para pemain, tapi tidak saya umumkan sekarang, nanti suatu saat akan saya sampaikan,” ujar Bupati Hermus dalam acara penerimaan kembali tim Perseman Manokwari di sasana karya, Rabu (12/1/2022).

Menurut Hermus yang juga sebagai manajer Perseman itu, masa depan atlet berprestasi perlu mendapatkan apresiasi.

“Karena masa depan pemain di Manokwari ini perlu kita apresiasi, jadi ketika jadi pemain bola, dia tau masa depan dia jelas, pasti. Bukan berarti setelah bermain bola dia jadi pengangguran lagi, tidak demikian,” ujarnya.

Orang nomor satu di Manokwari ini juga mengatakan, setiap warga di daerah ini mampu membawa nama baik Manokwari hingga ke kancah nasional, akan berikan penghargaan, sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Manokwari.

“Kita berharap, semua orang yang membawa nama baik Manokwari, tidak berjuang setengah hati. Tetapi, benar-benar mengeluarkan semua upaya dan daya untuk membawa nama baik Manokwari dikancah nasional,” ungkap mantan Ketua KNPI Papua Barat.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.