Bupati Hermus Minta Generasi Milenial Ambil Peran Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

0
107
Generasi Milenial
Pelantikan Lembaga Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Milenial Kabupaten Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari Hermus Indou menginginkan peran kaum milenial dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah ini.

Hal itu dikatakan Bupati Hermus dalam acara pelantikan lembaga pengembangan ekonomi kreatif berbasis milenial Kabupaten Manokwari, Kamis (17/3/2022) di salah satu hotel di Manokwari.

Dalam sambutannya, Bupati Hermus mengatakan, pelantikan ini dapat dijadikan sebagai momentum eksistensi generasi melenial di Manokwari.

“Generasi muda ini dapat selalu menjaga sebuah marwah organisasi tanpa melupakan adat istiadat dari para leluhur untuk selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Hermus

Hermus berharap, dengan dilantiknya organisasi ini agar semakin meningkatkan peran aktifnya, harus bisa saling menguatkan, mengisi dan saling melengkapi dengan pemerintah daerah demi membangun daerah ini.

“Generasi melenial ini, harus mampu merubah paradigma cara berfikir untuk tidak menggantungkan masa depannya hanya menjadi pegawai negeri sipil,” tandasnya.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.