Bupati Hermus Lantik Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Fakfak di Manokwari 2023-2028

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou, resmi melantik pengurus Kerukunan Keluarga Besar Fakfak di Manokwari (FKKBM) periode 2023-2028, Senin (11/12/2023) di aula PWKI Papua Barat.

Selain melantik pengurus FKKBM, Bupati Hermus juga membuka rapat kerja pertama FKKBM.

Pengurus FKKBM periode 2023-2028 beranggotakan 114 orang yang di Ketua oleh Hanan Heremba, Sekretaris, Idrus Kamudi dan bendahara Nurul Mutmainah Heremba.

Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou dalam sambutannya mengatakan, hadirnya KKBFM untuk membina masyarakatnya di daerah ini, dan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya konflik.

Menjadikan organisasi FKKBM sebagai organisasi perjuangan untuk memenuhi aspirasi dan kepentingan masyarakat Fakfak di kabupaten Manokwari.

“Pupuk terus kerukukanan dan rasa kekeluargaan ini, buktikan bahwa masyarakat Fakfak di Manokwari bisa bersama-sama dengan siapa saja serta ikut berkontribusi terhadap pembangunan di kabupaten Manokwari,” tuturnya.

Bupati berpesan, pada Raker FKKBM dapat merumuskan program kerja yang dapat menopang pembangunan di kabupaten Manokwari, serta merusmuskan program yang dapat bermitra dengan suku lainnya di daerah ini. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.