25.7 C
Manokwari
Jumat, Mei 20, 2022
Beranda PAPUA BARAT MANOKWARI Bupati Hermus Ingin Perseman Berlaga Hingga ke Liga 1 Indonesia

Bupati Hermus Ingin Perseman Berlaga Hingga ke Liga 1 Indonesia

0
90
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com—Hermus Indou selaku manajer Perseman Manokwari tak mengurangi optimisme untuk mencapai target lolos ke kompetisi Liga 3 PSSI tahun ini.
Perseman Manokwari yang dinyatakan lolos ke putaran 64 besar liga 3 Nasional, setelah menjuarai kompetisi liga 3 putaran zona Papua Barat di kota senja Kaimana pada Desember tahun lalu.
Bupati Hermus saat melepas tim perseman mengatakan, sudah saatnya Perseman Manokwari yang dijuluki ular putih mengulang kejayaan yang pernah diraih pada tahun 1986 silam. “Mengembalikan kejayaan Perseman harga mati, kita hidupkan dulu Perseman yang akan berdampak pada olahraga lainnya,” ujar manajer Perseman sembari menggebu-gebu pada Selasa (25/1/2022).
Hermus mengaku dia tengah membangun komunikasi saat ke Jakarta dengan ketua umum PSSI dan jajarannya untuk menegakkan aturan yang benar dalam penyelenggaran liga 3 Nasional.
Dia berharap, Perseman tidak dihambat oleh praktek-praktek yang tidak benar yang dapat menghambat prestasi Perseman. “Kalau kita kalah karena keterbatasan tim itu sudah wajar, tapi kalau kita punya kualitas lalu ada unsur lain untuk menjatuhkan kita saya kira ini masalah harga diri dan martabat yang harus kita bela bersama,” kata Hermus
Hermus juga berujar, tim Perseman yang telah diperkenalkan akan menuju ke Jakarta mengikuti laga liga 3, yang membawa misi mengembalikan kejayaan Perseman Manokwari. “Mereka berangkat bukan atas nama individu, meraka sedang memikul sebuah harapan yang besar dari rakyat Manokwari untuk mengembalikan kejayaan Perseman di kancah persepakbolaan nasional,” cetusnya
Masih dengan semangat menggebu, Hermus Indou mengatakan, di lapangan Borarsi itu penuh dengan perjuangan sejarah Perseman, dengan besar harapan Hermus ingin Perseman dapat berlaga hingga ke liga satu.
“Saya berharap Perseman akan mencapai prestasi terbaiknya, kita terus berdoa agar tidak hanya lolos ke liga 2, tapi bisa lolos ke liga satu. Sehingga di tanah Papua tidak hanya ada Persipura Jayapura tapi juga ada Perseman sebagai tim kebanggaan masyarakat Manokwari,” tandasnya
Untuk diketahui, Perseman Manokwari akan mengikuti pembagian grup pada 26 Januari, dan akan mewakili Papua Barat untuk melanjutkan laganya ke liga 3 Nasional yang segera bergulir 6 Februari mendatang. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.