Bupati Hermus Indou Berikan Bonus Rp100 juta untuk Fajar Fathur Rahman

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com– Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou, memberikan bonus sebesar Rp100 juta kepada sang bintang Timnas U-22, Muhammad Fajar Fathur Rahman, Sabtu (27/5/2023) malam di salah satu hotel Manokwari.

Bonus tersebut, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Manokwari atas prestasi yang diraih Fajar pada ajang SEA Games Kamboja. Yang diberikan langsung oleh Bupati Hermus pada acara ramah tamah Pemkab Manokwari bersama Muhammad Fajar Fathur Rahman.

Dihadiri Forkopimda Manokwari, kedua orang tua dan keluarga Fajar, siswa SSB Manokwari yang dikemas santai sekaligus santap malam.

Bupati Hermus Indou dalam sambutannya mengatakan, ramah tamah ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Pemkab memberikan penghargaan kepada siapa saja yang berprestasi, membawa harum Manokwari.

“Bersinarnya Fajar di Timnas U22 itu, telah membawa nama Manokwari dikenal hingga kancah nasional,” tutur Bupati.

Bupati berharap, dengan raihan prestasi ini jangan lekas berpuas diri, terus mengasah kemampuan di club yang telah membesarkan namanya.

Siswa SSB juga diharapkan dapat meniru semangat Fajar, sehingga kedepan tumbuh lagi Fajar-Fajar yang baru.

Bupati juga berkomitmen, akan mengembangkan potensi SSB Manokwari melalui event-event sepak bola di daerah ini.

Fajar, pada kesempatan itu menceritakan ketika melawan timnas Thailand, tidak mudah menaklukkan Thailand karena Indonesia sendiri 32 tahun lamanya menahan dahaga medali emas SEA Games.

Namun, Fajar percaya bahwa suatu saat Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Timnas Thailand, dan itu terwujud di final SEA Games Kamboja.

“Harapan saya untuk adik-adik (SBB Manokwari) agar capaian ini menjadi motivasi bagi adik-adik dan harus ada fajar fajar berikutnya untuk Manokwari, apapun bidang olahraganya,” tukasnya. (dra)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.