Bupati Hermus Apresiasi Kejurda Grasstrack MMRC Cup 2023

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou, mengapresiasi terselenggaranya Kejurda Grasstrack Motocross di kampung Macuan SP 5, Distrik Masni di sirkuit Macuan Motor Racing Club (MMRC), Sabtu (21/10/2023).

Ketua Panitia, Anang Winoto mengatakan, Kejurda grastrack tersebut diselenggarakan sejak 21-22 Oktober di Sirkuiy MMRC, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-95.

Kelas yang diperlombakan yakni kelas Pro, pemula dan kelas supporting. “Di kelas pro, bebek modifikasi 4T 125 cc, trail standart 4T 155 cc dan sport trail 250cc,” katanya.

Kejurda tersebut mempersembahkan kepada Juara umum kelas pro mendapatkan hadiah Rp5 juta, juara kelas pemula Rp 3 juta dan juara kelas 2T Rp2 juta.

Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou, mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menggelar kejurda grasstrack, Bupati menilai kegiatan positif itu merupakan bagian dari membangun kota Manokwari.

“Terimakasih kepada panitia yang konsisten menggelar grasstrack sejak tahun 2021 hingga tahun ini, yang telah berpartisipasi membina olahraga di Manokwari,” tuturnya.

Kegiatan ini sangat positif selain membina atlet juga untuk memproteksi pemuda agar tidak terjerumus ke hal-hal kegiatan negatif.

“Saya berharap dari kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang dapat mewakili Manokwari dan Papua Barat ke kancah Nasional,” tutup Bupati Hermus. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.