Buka Rakerda DPD PKS Manokwari, Bupati Hermus: PKS Harus Terbuka Bagi Siapapun

0
120
Bupati Hermus Indou saat membuka Rakerda PKS Kabupaten Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou, membuka rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PKS Manokwari pada, Sabtu (19/3/2022) di salah satu hotel Manokwari.

Rakerda ini dihadiri Ketua DPW PKS Papua Barat H. Syaiful Maliki Arief, Dewan pertimbangan wilayah H. Mugiyono, Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Ariyanto dan anggota DPRD Kabupaten Manokwari fraksi PKS.

Bupati Hermus saat membuka Rakerda mengatakan, dengan semangat transformasi dan kolaborasi ini, PKS harus bisa membangun transformasi di dalam pemahaman seluruh masyarakat.

“Walaupun PKS menjadi partai Islam, bukan berarti PKS membatasi dirinya hanya untuk umat Islam saja. PKS harus menjadi partai yang terbuka bagi siapapun yang bisa menerima aspirasi seluruh masyarakat,” kata Hermus.

Bupati Hermus menuturkan, dalam semangat transformasi dan kolabirasi ini juga, PKS harus dijadikan sebagai aset dari bangsa ini dan kekayaan dari daerah ini. “Jadi kalau sebagai aset dan kekayaan berarti tidak semata-mata partai PKS milik umat Islam,” ujar Hermus.

Dikatakan Hermus, Transformasi yang dilakukan adalah transformasi politik yang sangat penting dilakukan terhadap penguatan kelembagaan dan program-program membangun simpati masyarakat.

Sementara Kolaborasi tentu berbicara tentang upaya penggabungan kekuatan untuk memenangkan kompetisi pemilu, sehingga merangkul semua elemen yang ada. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.