Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, PLN UP3 Manokwari Salurkan Bantuan

0
131

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com-Managemen PLN UP3 Manokwari buka puasa bersama anak Yatim/Piatu dan kaum dhuafa, di halaman kantor PT PLN (Persero) UP3 Manokwari, Jalan Bandung No 2, Kamis (14/4/2022) petang.

Buka puasa di bulan ramadhan 1443 H Ini dihadiri oleh PLN se kota Manokwari, PIKK serta PLN Group.

Dalam sambutannya, Manager PLN UP3 Manokwari, Roberth Rumsaur mengaku, acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan di bulan yang penuh berkah.

“Moment Ramadhan 1443 H kali ini sangat tepat agar PLN berbagi dengan sesama. Kami PLN mohon doanya dari Bapak/Ibu srta anak-anak yang semangat datang dari panti asuhan, kiranya kami semakin diberkahi, Jaya, dan makmur berkat. Tentu ini doa adik-adik sekalian,” ungkap Roberth Rumsaur.

Berkat doa tersebut, Roberth Rumsaur juga berharap agar pasokan listrik di Manokwari bisa berjalan dengan lancar selama bulan ramadhan, hingga hari Lebaran nantinya.

Selain menggelar acara buka puasa bersama tersebut, Yayasan Baitul Maal (YBM) dan Badan Rohani Islam (BINROHIS) PLN Manokwari juga memberikan dana santunan.

Roberth juga menambahkan, agar pegawai PLN tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mengaliri listrik khususnya di wilayah kerja PLN UP3 Manokwari.

“Berada sedekat ini dan duduk bersama anak-anak dan saudara kami, kami merasa kehangatan dan kebahagiaan. Ini amanah yang diberikan pemerintah kepada PLN untuk terus menerangi negeri dan mmberikan pelayanan kepada 110.111 pelanggan di wilayah kerja PLN UP3 Manokwari,” lanjut Roberth Rumsaur.

Kegiatan ramadhan ini tentu saja diharapkan memberi banyak makna untuk PLN, terutama dengan upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan listrik. Untuk itu Roberth Rumsaur mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menikmati hari ramadhan yang nyaman dengan mengoptimalkan aplikasi PLN Mobile.

“Mari torang install PLN Mobile, buat layanan listrik yang semakin cepat & mudah. Semua makin mudah karena dalam satu genggaman,”ajak Roberth Rumsaur.

PLN Mobile dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store untuk mendapatkan akses dan layanan listrik terbaik dari PLN.

Sementara itu adik anas salah satu penerima bantuan mengungkapkan Terima kasih atas bantuan yg diberikan.

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu PLN, kami berdoa agar semua karyawan mendapat limpahan pahala di sisi Allah SWT,” ungkap anas.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.