Berbagi Rejeki untuk Menyambut dan Memeriahkan HUT Aston Niu Manokwari ke-12 

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Menyambut  HUT Aston Niu Manokwari yang ke 12 tahun, managemen Aston Niu Manokwari kembali  menggelar beberapa rangkaian acara, seperti bakti sosial, donor darah.
Ketua Panitia HUT Aston Niu Manokwari, Tri Agung Saptono mengatakan, ada beberapa rangkaian acara yang dipersiapkan oleh managemen Aston Niu Manokwari, mulai dari Jumat(10/12/2021) sampai puncak acara Senin (20/12/21).
Dalam kegiatan memeriahkan HUT Aston Niu, pihak panitia HUT mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako dan alat kebersihan ke beberapa rumah ibadah,seperti gereja, masjid, vihara dan pura. “Untuk memeriahkan HUT Aston  Niu tahun ini, kami juga membagikan makanan dos (Nasi Kotak) kepada para tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Rumkital dan RSUD Manokwari “, ujar Agung.
Agung menambahkan, untuk  kegiatan donor darah yang diadakan hari ini, pihaknya berhasil mengumpulkan 41 kantong darah. “Kami bekerja sama dengan PMI Manokwari, semoga dengan hasil 41  kantong darah ini bisa membantu orang yang membutuhkan darah,” ujar Agung kembali.
“Mengingat masih dalam masa pandemi dan kami mengikuti peraturan pemerintah untuk tetap menerapkan prokes, untuk itu puncak acara HUT nanti, kami hanya merayakan internal Aston Niu saja,” tutup Agung. (ars)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.