Bahas Program Kerja 2020, MUI Papua Barat Gelar Raker III di Kaimana

0
Ketua MUI Papua Barat, H.Ahmad Nausrau. (Foto: Bustam/klikpapua.com)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Majelis Ulama Indonesia Provinsi Papua Barat rencana menggelar Rapat Kerja ke III tahun 2019 di Kabupaten Kaimana.

Ketua MUI Papua Barat, H.Ahmad Nausrau, Sabtu (7/12/2019) sore di sekretariat MUI Papua Barat mengatakan, raker tersebut akan membahas program kerja prioritas keuamatan untuk tahun 2020.

Raker rencana berlangsung tiga hari, tanggal 13 hingga 15 Desember 2019. Selama dua hari akan diisi dengan raker, seminal dan dialog di Gedung Pertemuan Kroy, Kaimana. Sedangkan sehari digunakan untuk tour ke Teluk Triton.

“Dialog akan libatkan para tokoh, anggota DPRD, para calon bupati. Lalu pak wakil gubernur juga kami minta membawakan materi tentang bagaimana kebijakan Pemerintah Provinsi Papua Barat terhadap tokoh-tokoh agama dan lembaga-lembaga keagamaan di Provinsi Papua Barat,” jelasnya.

Terkait peserta raker, kata Ahmad Nausrau, akan melibatkan seluruh pengurus MUI Provinsi Papua Barat, para ketua dan sekretaris MUI kabupaten/kota serta utusan MUI Pusat. “Untuk pembukaan raker kami minta pak gubernur, tapi sampai saat ini kami masih menunggu konfirmasi. Harapan kami pak gubernur bisa hadir untuk membuka,” kata Ahmad Nausrau.

Sesuai target untuk pembukaan raker, akan diundang kurang lebih 500 orang. Sedangkan peserta raker ditarget 200 peserta.

Editor: Bustam

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.