Awali Kerja yang Baru di Tahun 2022, Pemprov PB Gelar Ibadah Pengucapan Syukur

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pemerintah Provinsi Papua Barat mengawali kerja yang baru di tahun 2022 dengan melaksanakan ibadah pengucapan syukur, Senin (3/1/2022) di kantor Gubernur Papua Barat di Arfai.
Ibadah tersebut dihadiri Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani serta diikuti seluruh pimpinan OPD beserta staf di lingkup provinsi.
Pantauan klikpapua.com, pengucapan  syukur memasuki tahun 2022 dimulai dengan ibadah yang melantunkan puji-pujian. Dilanjutkan pembacaan firman yang dipimpin langsung oleh Pdt Sadrak Simbiak.
Bacaan firman yang diambil dari Perjanjian Baru Filipi  3:13 “Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah  menangkapnya,  tetapi ini yang kulakukan, aku melupakan  apa yang telah dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang ada di hadapanku.”
Dalam renungan firman Pdt Sadrak  Simbiak mengajak seluruh ASN  dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk mengawali tahun 2022 ini dengan komitmen baru dan meninggalkan kegagalan-kegagalan  atau kebiasaan-kebiasaan di tahun 2021 dengan dapat merubah semua itu di tahun 2022.
“Kita memandang kedepan untuk melihat apa yang ada di depan, tanpa memandang ke belakang. Jika kita memandang ke belakang maka kita melihat apa kegagalan-kegagalan sebelumnya, maka tahun ini kita rubah semuanya, misalnya tahun lalu kita tidak disiplin, maka tahun ini mari kita harus disiplin  agar menjadi hebat dan luar biasa di tahun 2022,” ajaknya.
Dikatakan Pdt Sadrak, Pemerintah Provinsi Papua Barat, Gubernur dan Wakil Gubernur ingin mengawali tahun ini dengan yang baru, mengawali semua dengan Tuhan, sehingga yang disebut kegagalan sebelumnya bisa dirubah ditahun ini.  “Maka kita mempunyai komitmen baru hari ini untuk perubahan-perubahan baru dalam kehidupan kita. Kita harus  membuat komitmen untuk melangkah lebih baik ke depan,” ajaknya lagi.
“Inilah pesan iman untuk memasuki tahun yang baru di tahun 2022, banyak hal yang kita tidak tau kedepannya seperti apa, sehingga dengan iman kita  dipupuk dengan komitmen dan loyalitas kita kedepan, untuk hasil yang terbaik,” tutupnya. Perayaan pengucapan syukur memasuki tahun 2022 diakhiri doa syawat yang dipimpin oleh pastor dan pendeta. (aa)

 

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.