22 Finalis Siap Bersaing Rebut ‘Gelar Putri Citra Indonesia’ ke-37 di Manokwari

0
Ketua panitia, Febelina Indou didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari, Immanuel Hasitongan Pangaribuan dan Ketua DPD Yayasan Argadia Citra Indonesia Papua Barat Toto Iswanto pada konferensi pers, Senin (9/10/2023). (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Kabupaten Manokwari menjadi tuan rumah ajang Pemilihan Putri Citra Indonesia ke-37 tahun ini, ajang ini merupakan kerjasama Yayasan Agraria Citra Indonesia Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari yang akan berlansung pada 12-14 Oktober 2023.
Ketua panitia, Febelina Indou didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari, Immanuel Hasitongan Pangaribuan dan Ketua DPD Yayasan Argadia Citra Indonesia Papua Barat Toto Iswanto pada konferensi pers, Senin (9/10/2023) menjelaskan ajang pemilihan putri citra ini akan diikuti 22 finalis perwakilan dari 23 Provinsi di Indonesia.
“Pemilihan putri citra ke 37 tingkat nasional tahun 2023 di kabupaten Manokwari akan di ikuti oleh 22 finalis putri citra perwakilan dari masing- Indonesia, selain para finalis akan hadir juga juara umum puteri citra ke -36 tahun 2022 asal Kalimantan Tengah,” kata Febelina
Febelina mengatakan, para finalis diagendakan tiba di Manokwari pada Kamis (12/10/2023) dan pada Jumat (13/10/2023) para finalis diagendalan ke SLB Panca Kasih Amban, mengunjungi wisata pantai pasir putih, berkunjung ke Tongkonan di Soribo.
Sementara pada Sabtu (14/10/2023) merupakan malam puncak grand final pemilihan putri citra Indonesia, ajang ini akan berlansung di Aston Niu Hotel Manokwari.
Dikatakan Febelina, ajang tahunan ini akan dijadiri oleh ketua umum Argadia Indonesia Fari Yuni Astuti Jafar bersama 23 ketua DPD dari masing-masing Provinsi yang ada di Indonesia.
Toto ketua DPD Yayasan Agradia Citra Indonesia Papua Barat menambahkan, para finalis akan menampilkan tarian dari setiap daerahnya hingga mempromosikan pariwisata.
Ajang ini diikuti oleh putri berusia 17 tahun hingga 25 tahun. Sebagai tuan rumah, Papua Barat menurunkan Aulia Imbiri perwakilan putri citra dari Manokwari. (dra)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.