PSA dan PSRP Kategori Favorit di Ajang Pesparawi XIV, Menyedot Ratusan Penonton

0
SORONG,KLIKPAPUA.com–Paduan Suara Anak (PSA) dan Paduan Suara Remaja Pemuda (PSRP) menunjukkan pesonanya tersendiri dengan menjadi salah satu kategori paduan suara favorit dalam perlombaan Pesparawi XIV Se Tanah Papua Tingkat Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua Barat Daya, yang digelar di Gedung Poltekkes Sorong dan Aimas Convention Center Kabupaten Sorong.
Antusiasme penonton nampak terlihat, menjadi bukti nyata favoritnya kategori ini. Ratusan penonton pun memadati gedung lomba untuk menyaksikan penampilan para peserta.
Setiap peserta lomba mendapatkan dukungan luar biasa dari para pendukung yang datang seperti keluarga, official, bahkan beberapa perwakilan pemerintah daerah yang turut hadir untuk memberikan semangat kepada kontingen mereka masing-masing. Kehadiran mereka ini tidak hanya menunjukkan dukungan moril tetapi juga menambah semarak acara.
Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat bagi para peserta, tetapi juga  momen kebersamaan yang dapat mempererat hubungan antar para pendukung, peserta dan kontingen lainnya.
Paduan Suara Anak merupakan lomba pertama di Poltekkes Sorong yang diikuti oleh 9 kabupaten kota, dengan rincian 5 kabupaten dari Papua Barat dan 4 kabupaten/kota dari Papua Barat Daya.
Sedangkan Paduan Suara Remaja Pemuda merupakan lomba kategori pertama di hari kedua yang dilombakan di gedung Aimas Convention Center Kabupaten Sorong. Kategori ini diikuti 2 provinsi dengan rincian Provinsi Papua Barat sebanyak 2 kabupaten yaitu Manokwari dan Teluk Bintuni, sedangkan Provinsi Papua Barat Daya 3 kabupaten / kota yaitu Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Sorong Selatan. (rls/red)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.