Markus Waran: PDIP Belum Bicara Calon Kepala Daerah, Fokus Konsolidasi

0
815
Ketua DPD PDIP Papua Barat, Markus Waran.
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com—Ketua DPD PDIP Papua Barat, Markus Waran, mengatakan PDIP belum berbicara calon yang akan diusung untuk pemilihan Kepala Daerah 2024 untuk wilayah Papua Barat.
Saat ini, ia mengatakan, partai lebih memilih mempersiapkan mesin partai agar bisa keberja maksimal. “Kita sedang lakukan konsolidasi organisasi, mulai dari DPC,PAC, anak ranting dan organisasi sayap,” ungkap Markus Waran, Jumat (25/3/2022) usai penyerahan SK tiga DPC di Kota Sorong.
Masa jabatan Gubernur Papua Barat akan berakhir pada Mei 2022 mendatang. Namun Pilkada diputuskan akan berjalan serentak pada 2024 mendatang. Pemilihan legislatif dan Presiden. “Sampai masa jabatan gubernur berakhir, kami masih mendukung Bapak Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani. Selanjutnya, akan kita lihat. Target kami fraksi,” tuturnya.
Untuk mencapai target, PDIP akan membangun kekuatan partai,melalui struktur partai mulai DPC,PAC dan anak ranting. Ini akan dikerahkan untuk turun langsung ke masyarakat. “Kita akan perkuat DPC,PAC dan anak ranting, tentu dengan dukungan bantuan. Karena sejak Covid-19 kampung-kampung masih terasa, beda dengan di kota yang ekonomi sudah mulai membaik,” ungkap Markus Waran. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.