Kapolda Tornagogo: Stok Tabung Oksigen di Kota Sorong Masih Tercukupi

0
158
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com—Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.,M.Si bersama Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, S.H, M.Si dan Danrem 181 PVT/Sorong Brigjen TNI Indra Heri,SE mengecek ketersediaan tabung oksigen di PT. Sorinco Kota Sorong, Sabtu (31/7/2021).
Pada kegiatan tersebut Kapolda mengatakan untuk stok tabung oksigen di Kota Sorong masih tercukupi. “Saya pantau stok oksigen ada lebih 1000 tabung oksigen, di Sorong perharinya mampu mengasilkan 300 tabung bahkan sampai 400 tabung dengan 3 tempat pengisian tabung di Kota Sorong,” ucap Kapolda.
“Dengan intensitas rumah sakit yang meminta suplai oksigen saya lihat juga tidak masif justru tercukupi, ketersediaan tabung oksigen dalam rangka menurunkan fatality rate, karena memang penderita COVID sangat perlu tabung oksigen untuk kesembuhannya,” ucap Kapolda.
Pada kesempatan tersebut Kapolda mengatakan tabung oksigen adalah barang yang penting dalam penanganan COVID-19 dan dalam pantauan sejauh ini di sorong kota tidak ada penimbunan. “Tabung oksigen adalah barang yang penting sekali dalam penanganan COVID kami bersama pak Wagub dan Danrem ini pastikan apakah ada tidaknya penimbunan tabung oksigen di wilayah Sorong, namun sejauh ini tidak ada penimbunan,” tandas Kapolda. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.