Kakanwil Kemenag Papua Barat Terkesima Saksikan Penampilan Paduan Suara Anak Raja Ampat di Pesparawi XIV

0

SORONG,KLIKPAPUA.com–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Papua Barat, Luksen Jems Mayor, hadir secara langsung untuk menyaksikan penampilan paduan suara anak-anak asli Papua dari Kabupaten Raja Ampat pada pelaksanaan Pesparawi tingkat Provinsi ke-XIV wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Kakanwil Kemenag Papua Barat mengapresiasi penampilan paduan suara anak-anak asli Papua dari Kabupaten Raja Ampat yang tampil dengan penuh semangat dan percaya diri. Peserta yang ikut berlomba merupakan anak-anak yang direkrut dari Persekutuan Anak Remaja yang telah dilatih selama 4 tahun lebih oleh Pdt Roberth Rungkat, S,Th.

Kehadiran Kakanwil Kemenag Papua Barat menunjukkan dukungan dan perhatian selaku anak Negeri dan pemerintah khususnya Kementerian Agama terhadap pengembangan seni dan budaya di daerah yang bernafaskan Kristiani, khususnya bagi anak-anak asli Papua.

“Saya sangat bangga dan berharap agar kegiatan Pesparawi dapat terus menjadi wadah bagi pengembangan bakat dan kreativitas anak-anak asli Papua, serta melestarikan warisan budaya daerah dan keimanan umat di Tanah Papua,” ungkap Luksen Jems Mayor.(rls/red)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.