Gemasaba Papua Barat Gelar Silahturahmi dan Konsolidasi Organisasi, Ain Gazam : Siap Berjuang

0
Gemasaba Papua Barat Gelar Silahturahmi dan Konsolidasi Organisasi
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com–Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Papua Barat menyelenggarakan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gemasaba Kota Sorong.
Acara yang bertujuan sebagai ajang Silahturahmi dan Konsolidasi ini bertempat di Kantor Sekretariat PKB Kota Sorong, Sabtu (1/10/2022).
Membuka awal sambutan Ketua Gemasaba Papua Barat Azhar, apresiasi yang sangat tinggi kepada semua jajaran Gemasaba Kota Sorong, agar tetap menjaga kesolidan dan kekompakan.
“Saya apresiasi kepada semua ketua dan jajaran pengurus Gemasaba Kota Sorong yang telah hadir dan selalu semangat untuk tetap berkoordinasi serta menjaga silahturahmi, semoga kegiatan ini akan selalu ada dengan satu tujuan memperkokoh kesatuan dan persatuan antar keluarga besar Gemasaba Papua Barat lebih maju berkembang dan bermartabat,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua Gemasaba Kota Sorong Ain Gazam menjelaskan selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga memperhatikan hal-hal teknis yang menjadi perhatian penting dalam kegiatan tersebut.
“Iya, sebetulnya konsolidasi ini dimaksudkan untuk menjalankan tugas-tugas organisasi secara teknis saja. Misalnya penguatan penataan struktur organisasi,” ungkap Ain Gazam.
Ditambahkannya, “Bahwa semua ini dilakukan untuk memaksimalkan kerja-kerja organisasi agar lebih siap berjuang dan memenangkan pertarungan,” ungkap Ain.
Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Irhandayani selaku Sekretaris PKB Papua Barat, Muhammad Rum Rumonin selaku Ketua PKB Kota Sorong.(ts)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.