Warga Paparo Ditemukan Tak Bernyawa di Jembatan Air Tiba

0
Anggota Polres Kaimana saat mengevakuasi korban menuju RSUD Kaimana untuk divisum.

KLIKPAPUA.COM,KAIMANA- Warga yang melintas di Jembatan Air Tiba, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 12.45 WIT dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria dewasa yang mengapung di perairan jembatan Air Tiba, jalan Utarum Kota Kaimana.

Pria yang diketahui bernama Timotius Rumatrai (35) asal Kampung Paparo, Distrik Yamor ini, ditemukan warga yang sedang melintas. Warga kemudian langsung melapor kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Tiba di TKP, Polisi langsung membawa jenasah korban ke RSUD Kaimana untuk dilakukan visum et repertum.

Berdasarkan informasi dari salah satu keluarga korban, Timotius keluar dari rumah sekitar Pukul 04.00 WIT. Ia pergi secara diam-diam tanpa memberitahukan kemana akan pergi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban. Namun kasus ini sudah ditangani aparat kepolisian Resort Kaimana, yang tiba di lokasi sesaat setelah menerima laporan.

“Kami setelah mendapat laporan dari warga langsung datang di TKP. Korban seorang pria dewasa berusia 35 tahun, ditemukan sekitar Pukul 12.45 WIT. Menurut informasi korban berasal dari Kampung Paparo,” terang Kasat Sabara Polres Kaimana, AKP Mahfud Sopaheluwakan.(iw)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.