Satintelkam dan Satbinmas Polres Kaimana Salurkan Bansos untuk Warga

0
KBO Sat Intelkam Polres Kaimana, Ipda N Arifin, menyerahkan Bansos Kepada Masyarakat di kompleks Balakang Pasar Baru Kaimana. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com – Satuan Intelijen Keamanan (Satintelkam) dan Satuan Bimbingan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kaimana, membagi bantuan sosial (Bansos) untuk warga Kaimana, Senin (24/6/2024).

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satintelkam Polres Kaimana, Ipda N. Arifin mengatakan, hari ini Polres Kaimana kembali melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian bansos sebanyak 40 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Kaimana.

Pembagian bantuan sosial dilaksanakan ditiga titik yakni, di Kompleks jalan DPR, kompleks jalan belakang Pasar Baru dan Kompleks Krooy jalan casuarina.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kaimana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk melindungi dan melayani masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78,” beber Arifin.

Ia berharap, agar masyarakat Kaimana bisa membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian, dalam menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang tahapan Pilkada 2024. (lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.