Plt Bupati Kaimana Tekankan Pentingnya Sinergitas di Lepas Sambut Dandim 1804

0
Plt Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada menghadiri lepas sambut Dandim 1804 Kaimana. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com– Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, menegaskan pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara lepas sambut Dandim 1804 Kaimana dari Letkol Inf Ruruh Sejati kepada Letkol Arm Irawan, Senin (14/10/2024).

Plt Bupati memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf Rurun Sejati atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Dandim 1804 Kaimana.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, Kodim 1804 Kaimana, mampu bersinergi bersama Polri dan Pemerintah Daerah, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kaimana,” tutur Hasbulla.

Kepada Dandim yang baru, Letkol Arm Irawan, Plt Bupati berharap agar sinergitas yang baik dapat terus terjaga.

“Saya juga mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kaimana mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Arm Irawan selaku Dandim 1804 Kaimana yang baru,” ujarnya

Ia berharap, prestasi yang dilakukan oleh Dandim yang lama dapat diteruskan, melalui terobosan, sinergitas bersama TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat.

Acara lepas sambut ini dihadiri oleh Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, pimpinan OPD, dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kodim 1804 Kaimana. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.