Pengurus PGRI Kaimana Dilantik   

0
56

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kaimana masa bakti 2022-2027 resmi dilantik, Selasa (7/6/2022). Pelantikan dipimpin Ketua Umum PGRI Provinsi Papua Barat, Elimelech Wayoi, S.Sos. 

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Kaimana, Jalan Casuarina Krooy ini, didasarkan pada Surat Keputusan Pengurus PGRI Provinsi Papua Barat Nomor: 07/SK/PPB/X/2022. 

Adapun susunan dan personalia pengurus PGRI yang dilantik adalah; Ketua Stepanus Warinussy, S.Pd,MM, Wakil Ketua Yosaphat Lamawuran, S.S,M.Pd, Wakil Ketua Hermina E. Meigi, M.Pd, Sekretaris Germanus Yeuyanan, M.Pd, Wakil Sekretaris Samila Lasatu, SE, Bendahara Asfia Puarada, S.Pd, Wakil Bendahara Antje Panambunan, S.Pd.K, serta 14 koordinator bidang. 

Pelantikan yang diikuti penyerahan pataka dan surat keputusan kepada Ketua PGRI Stepanus Warinussy ini, turut dihadiri Bupati Kaimana Freddy Thie, Wakil Bupati Hasbulla Furuada, S.P, Ketua DPRD Irsan Lie, Wakapolres Kompol Mapparenta, S.Sos, Ketua PGRI Kaimana periode 2016-2021 Klemens Kmur, serta para Pimpinan OPD dan lainnya. 

Stapanus Warinussy dalam sambutan perdananya mengatakan, semoga pelantikan pengurus PGRI Kaimana hari ini akan membawa hasil yang lebih baik dan bermanfaat bagi peningkatan kinerja pengurus PGRI kedepan yang transparan, netral, independent serta mendukung program visi dan misi Bupati Kabupaten Kiaimana. 

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus PGRI Provinsi Papua Barat yang telah berkenan melantik pengurus PGRI Kaimana dan juga kepada pengurus PGRI Kabupaten Kaimana periode 2016-2021. 

Ketua PGRI yang saat ini masih menjabat Kepala SD YPK Bahumia ini juga mengajak jajaran pengurus PGRI Kaimana yang baru agar dapat bekerja maksimal kedepan dalam menghidupkan organisasi dan memperjuangkan aspirasi guru serta membela hak dan nasib guru melalui lembaga internal PGRI. 

Sementara Ketua Umum PGRI Papua Barat Elimelech Wayoi yang kehadirannya di Kaimana didampingi Sekretaris Umum PGRI Papua Barat Yulius Awairaro, S.Pd, mengaku bangga dengan keberadaan pengurus PGRI Kabupaten Kaimana. Ia juga memberi apresiasi karena pelantikan pengurus PGRI Kaimana dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati. 

Ketum PGRI juga mengatakan, PGRI Kabupaten Kaimana pernah mendapat penghargaan. Untuk itu, ia berharap agar prestasi yang pernah dicapai oleh pengurus PGRI yang lama dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh pengurus PGRI yang baru. 

Pelantikan pengurus PGRI Kaimana masa bakti 2022-2027 ini kemudian ditutup dengan acara foto bersama antara pengurus PGRI Kaimana dan Papua Barat dengan Bupati, Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda.(iw)

 

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.