Pemkab Kaimana dan PHBK Akan Menggelar Ibadah Syukuran Paskah Tahun 2024

0

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana bersama Panitia Hari Raya Besar Kristen (PHBK) akan menggelar Ibadah Syukuran Paskah tahun 2024, pada Kamis (25/4/2024) di Gedung Gor Bantemin Kaimana.

Ibadah itu, akan menghadirkan Pdt. Gilbert Lumoindong, M.Th sebagai pembicara dan dihadiri oleh, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana, Forkopimda, TNI, Polri, ASN dan seluruh masyarakat Kristen Kabupaten Kaimana.

Ketua PHBK Kabupaten Kaimana Ambrosius Jamlean mengungkapkan, Ibadah Syukuran Paskah 2024, bersama Pemkab Kaimana, Forkopimda TNI, Polri, ASN dan seluruh masyarakat Kristen Kabupaten Kaimana untuk membangkitkan Iman umat, serta mampu dan mewujudkan firman Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, Sesuai dengan tema Paskah tahun 2024, “Hidup sebagai Alat Kebenaran-Nya”

“Undangan secara lisan, telah kami sampaikan kepada Pdt. Gilbert Lumoindong, M.Th di Jakarta sejak Oktober 2023 lalu, pada Ibadah Syukuran Paskah (25/4/2024). Beliau berkenaan hadir. Kesiapan Pantia Hari Besar Kristen (PHBK) Kabupaten Kaimana, sampai dengan saat ini berkisar 80% sisanya hanya dekorasi panggung, pemasangan baliho dan pembagian undangan, “ucapnya Selasa (23/4/2204).

“Jadi Ibadah Syukuran Paskah tahun 2024, akan diselenggarakan di Gedung Gor Bantemin Kaimana pada Kamis (25/4/2024) dengan menghadirkan Pdt. Gilbert Lumoindong, M.Th dari Jakarta sebagai pengkotbah, “sebutnya.

Dirinya mengajak seluruh umat Nasrani Kabupaten Kaimana, untuk datang dan menghadiri Ibadah Perayaan Syukuran Paskah bersama Pemkab Kaimana, Forkopimda, TNI, Polri, ASN.

Ia memberikan apreasi ucapan terimakasih kepada, Nahdlatul Ulama (NU), Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan organisasi islam lainnya, yang akan mengambil bagian dalam penjemputan kedatangan Pdt. Gilbert Lumoindong, M.Th di Kaimana dengan iringan hadrat dan siap mengamankan jalannya Ibadah.

Diakhir keterangannya, Ia meminta dukungan dari semua pihak, baik Pemkab Kaimana maupun seluruh lapisan masyarakat, sehingga kegiatan itu dapat terlaksana dengan baik. (Lau)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.