Menteri Pariwisata Dijadwalkan Buka KBMAP IV di Kaimana

0
105
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Dr. Sandiago Salahuddin Uno, BBA,MBA dijadwalkan akan membuka pelaksanaan Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua (KBMAP) di Kaimana, Senin (25/10/2021).
Menparekraf dijadwalkan akan tiba di Kaimana pada Senin siang menggunakan penerbangan komersial Wings Air.
Usai mengunjungi Kaimana, keesokannya Selasa (26/10/2021), Menparekraf Sandiaga Uno akan melanjutkan perjalanan menuju Waisai Raja Ampat dalam rangka vaksinasi dan Anugerah Desa Wisata Indonesia, lalu menuju Kei Kecil dan Ambon.
Untuk kegiatan KBMAP IV sendiri, berdasarkan jadwal terbaru yang ditetapkan panitia pelaksana, pembukaan kegiatan akan berlangsung pada Pukul 16 WIT bersamaan dengan pembukaan pameran dan pagelaran budaya bertempat di Stadion Triton Kaimana.
Sementara untuk kelancaran pelaksanaan pameran, panitia telah menetapkan dua lokasi yakni di halaman parkir Stadion Triton dengan stand yang disiapkan panitia dan sepanjang pantai Bantemi dengan stand yang boleh dibangun secara swadaya.
Seluruh rangkaian kegiatan KBMAP IV, dijadwalkan akan ditutup pada 29 Oktober 2021, setelah pelaksanaan sidang adat selama 3 hari. Peserta dan tamu KBMAP sendiri akan meninggalkan Kaimana pada 30 Oktober 2021. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.