Letak Batu Pertama Gereja Bethesda, Wabup Berharap ada Anak Erega Jadi Pendeta

0
31
Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat menghadiri peletakan batu pertama gereja Bethesda di Kampung Erega.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada berharap, ada anak Erega/Wagoha yang suatu hari kelak bisa menjadi pelayan jemaat menggantikan posisi pendeta yang bertugas saat ini. Hal ini Wabup sampaikan ketika hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Gereja Jemaat Bethesda di Kampung Erega/Wagoha, akhir pekan lalu.
“Hari ini kita melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Gereja Bethesda. Mudah-mudahan kalau gereja selesai dibangun, nanti ada anak Erega yang melanjutkannya menggantikan pendeta yang ada saat ini sebagai pelayan jemaat,” ungkap Wabup.
Wakil Bupati yang ketika datang disambut secara adat dan dalam suasana penuh sukacita oleh jemaat setempat mengatakan, peletakan batu pertama gereja jemaat Bethesda ini sudah beberapa kali disampaikan kepada Pemerintah Daerah, namun baru terlaksana saat ini. “Walaupun memang perjalanan kesini butuh perjuangan, kami berharap semoga kita bisa satukan kekuatan agar pembangunan gereja ini cepat selesai dan bisa digunakan umat untuk kemuliaan Tuhan,” ungkapnya.
Wabup pada kesempatan yang sama juga mengingatkan panitia pembangunan gereja, apabila ada permohonan bantuan kepada Pemerintah Daerah agar segera disampaikan karena mekanisme penyaluran bantuan sosial, termasuk bantuan keagamaan saat ini, harus diusulkan lebih awal dengan nama kegiatan yang sudah dicantumkan.
Ibadah peletakan batu pertama Gereja Bethesda yang dipimpin Pdt. Esterlina Rosfadir ini, turut dihadiri Ketua Klasis GPI Teluk Etna Pdt. Henje Warbal, S.Th, para jemaat serta tamu undangan. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.