KPU Kaimana Ajak Masyarakat Ramaikan Launching Tahapan Pilkada 2024, Ada Artis Ternama

0
Chandra Kirana, Ketua KPU Kabupaten Kaimana. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaimana, Chandra Kirana mengatakan, peluncuraan tahapan Pilkada 2024 di wilayahnya akan dilakukan pada, Sabtu (29/6/2024).

“Jadi puncak peluncuran pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaimana tahun 2024, akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2024,” ucapnya, Kamis (20/6/2024).

Dijelaskan, peluncuran pilkada nanti, akan menjadi momen penting di mulainya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, dengan agenda utama yakni memperkenalkan maskot dan jingle resmi KPU Kabupaten Kaimana serta melaksanakan sosialisasi mengenai tahapan penting dalam pilkada 2024.

“Jadi masyarakat Kaimana akan disuguhkan dengan nyayian artis-artis ternama, untuk menarik perhatian dan simpati masyarakat terhadap Pilkada 2024,” tuturnya.

Candra menjelaskan, terkait tempat pelaksanaan kegiatan pihaknya masih melakukan koordinasi karena taman kota yang menjadi pilihan awal belum dapat digunakan karena belum diserahkan.

“Kami sedang dalam proses diskusi untuk menentukan tempat alternatif, dan salah satu opsi terakhir kalau tidak di pujasera berarti di Pantai bantemin,” tuturnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana, turut mengambil bagian dalam launching tersebut, sebagai bentuk dukungan dan partisipasi aktif dalam proses berdemokrasi.

“Untuk memberikan warna dan semangat baru dalam penyelenggaraan pemilu yang damai transparansi dan berintegritas, ” tutupnya. (lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.