Kantor PN Kaimana Segera Dibangun

0
760
Ketua Pengadilan Tinggi Papua-Papua Barat didampingi Bupati Kaimana saat tiba di Bandara Utarom.

KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Ketua Pengadilan Tinggi Papua-Papua Barat, Heru Pramono, SH,MH, Kamis (17/10/2019) tiba di Kaimana. Kunjungan kerja orang nomor satu di jajaran Pengadilan Papua-Papua Barat ini disebutkan dalam rangka meninjau lokasi bakal pembangunan Kantor Pengadilan Negeri Kaimana.

Kedatangan Heru Pramono yang didampingi dua Hakim Utama/Hakim Tinggi Pahatar Simarmata, SH,M.Hum dan Isjuaedi, SH,MH disambut resmi Wakil Bupati Kaimana Ismail Sirfefa, S.Sos,MH didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kaimana Benyamin Nuboba beserta anggota. Ketiganya tiba bersama-sama dengan Bupati Kaimana Matias Mairuma setelah melaksanakan tugas luar kota.

Sebelumnya, berdasarkan penjelasan Wakil Bupati Kaimana, Ismail Sirfefa saat meresmikan Pasar Rakyat Coa, bahwa kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Papua ke Kaimana dalam rangka meninjau lokasi pembangunan Kantor Pengadilan Negeri Kaimana.

“Kita hari ini ada tamu Ketua Pengadilan Tinggi Papua. Kehadiran beliau disini untuk  kita sama-sama melakukan survei lokasi yang sudah ada. Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama gedung Pengadilan Negeri berlantai dua akan berdiri juga di Kaimana,” ungkap Wabup Ismail.

Lebih jauh Wabup mengajak masyarakat Kaimana untuk bersama-sama bergandengan tangan mendorong proses penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan proses pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Kaimana agar secara bertahap dan berkesinambungan, pembangunan akan berjalan dan menyentuh sendi-sendi kehidupan. (iw)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.