Jelang Pilkada, Lakotani Ajak Warga Jaga Keamanan

0
130
Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani. (Foto: klikpapua.com)
KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, mengajak masyarakat Kaimana untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 23 September mendatang.
Wagub katakan, meskipun berbeda pilihan politik, tetapi semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan harus tetap terjalin. Hal ini disampaikannya pada pembukaan kegiatan Konferensi Cabang ke II Nahdatul Ulama Kabupaten Kaimana, Rabu.
“Kita boleh berbeda pilihan namun jangan sampai kita terpecah belah hanya karena berbeda pilihan. Mari kita bersama-sama menjaga rasa persaudaraan yang diwariskan oleh orangtua kita terdahulu,” ujar Wagub.
Dikatakan, Kabupaten Kaimana merupakan kabupaten yang paling aman di wilayah Provinsi Papua Barat. Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat Kaimana untuk tetap mempertahankan predikat sebagai daerah teraman.
“Saya berharap pada pelaksanaan hingga berlangsungnya pemilihan, situasi aman dan kondusiif tetap terpelihara dengan baik sehingga Pemilukada tahun 2020 ini dapat berjalan lancar. Siapa pun yang nanti terpilih itu tidak penting, yang paling penting adalah dia mampu bekerja membangun kabupaten ini,” pungkasnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.