IKASWARA Kaimana Siap Menangkan Pasangan RISMA

0
48
Cabup-Cawabup Risma bersama pengurus Ikaswara saat berada di panggung deklarasi.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Ikatan Keluarga Sunda, Jawa dan Madura (Ikaswara) Kabupaten Kaimana yang difasilitasi Relawan KRISNA, mendeklarasikan komitmennya untuk memenangkan pasangan Rita Teurupun dan Leonardo Syakema (RISMA) pada Pilkada 9 Desember 2020.
Deklarasi untuk kemenangan Risma ini digelar, Rabu (11/11/2020) di Jalan Sapta Taruna, Kelurahan Krooy dan dihadiri ratusan warga Ikaswara, perwakilan suku asli Kaimana dan perwakilan suku nusantara yang ada di Kaimana.
Sesuai pantauan, kedatangan pasangan Risma ke tempat ini mendapat sambutan hangat warga Ikaswara. Tiba di lokasi, Risma diarak menuju panggung deklarasi menggunakan becak, salah satu transportasi tradisional yang akrab digunakan di Tanah Jawa.
Warga Sunda, Jawa dan Madura melalui Ketua Ikaswara Kapten Purn TNI. Hardiman dihadapan pasangan Risma mambacakan tiga butir komitmen bersama warga Ikaswara untuk kemenangan Risma. Pertama; Ikaswara siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Risma pada 9 Desember 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.
Kedua; Siap menginstruksikan kepada masyarakat Jawa, Sunda dan Madura yang ada di Kabupaten Kaimana untuk dapat bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan pasangan Risma. Ketiga; Siap menghimbau kepada masyarakat Jawa, Sunda dan Madura yang ada di Kabupaten Kaimana untuk melakukan kerja pemenangan kepada pasangan Risma dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.
Deklarasi kemenangan Risma yang dilaksanakan Ikaswara ini dilanjutkan dengan penyampaian orasi politik oleh tim kampanye pasangan Risma. Pada kesempatan tersebut Cabup Rita Teurupun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ikaswara yang telah berkimitmen memberikan dukungan kepada pasangan Risma dan bertekad memenangkan Risma pada 9 Desember 2020.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.