Bupati Mairuma Serah Sertifikat Tanah Pembangunan Kantor Kejari Kaimana

0
807
Bupati menyerahkan sertifikat lahan seluas 1 hektar kepada Kajati Papua untuk pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kaimana.

KLIKPAPUA.Com, KAIMANA- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua-Papua Barat, Dr. Heffinur, SH,M.Hum, Senin (24/6/2019) tiba di Kaimana. Kunjungan perdana orang nomor satu di jajaran Kejaksaan Papua-Papua Barat ini dalam rangka menerima penyerahan lahan dari Pemda Kaimana, sekaligus melihat dari dekat lokasi pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kaimana di Bantemi Dalam.

Pantauan media ini, kedatangan Kajati didampingi istri menggunakan penerbangan komersial Wings Air, disambut resmi Bupati Kaimana Matias Mairuma, Wakil Bupati Ismail Sirfefa dan Kapolres Kaimana AKBP Robertus A. Pandiangan, SIK,MH.

Selanjutnya, Selasa (25/6) dilanjutkan dengan pertemuan dengan Pemerintah Daerah bertempat di Kantor Bupati Kaimana. Berdasarkan informasi, dalam pertemuan ini, dilangsungkan pula penandatanganan berita acara terima sertifikat lahan seluas 1 hektar untuk pembangunan kantor antara Bupati Kaimana, Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak.

Kabag Humas Setda Kaimana, Tomako Samaran, S.STP ketika dikonfirmasi terkait agenda Kajati bersama Pemerintah Daerah selama berada di Kaimana menjelaskan, selain meninjau lokasi pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kaimana, juga akan ada pertemuan intern dengan Pemerintah Daerah terkait lokasi pembangunan kantor Kejaksaan Negeri.

“Agenda utama adalah meninjau lokasi pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kaimana yang beralamat di Bantemi Dalam. Kemudian juga akan ada pertemuan dengan Pemerintah Daerah. Yang jelas agenda utamanya adalah berkaitan dengan rencana pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kaimana,” terang Kabag Humas disela prosesi penjemputan di Bandara Utarom Kaimana. (iw)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.