Bupati Kaimana Bantu Alat Musik untuk 2 Gereja di Kambrauw

0
45
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Bupati Kaimana, Freddy Thie dalam kunjungan kerja perdananya ke Kampung Kooy, Distrik Kambrauw bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana, berkenan menyerahkan bantuan 2 unit alat musik keyboard untuk gereja GKI dan GPI Kampung Kooy, Jumat (30/7/2021).
Bantuan ini diberikan untuk menepati janjinya kepada pemuda dua gereja sebelum Pilkada. Dua paket bantuan alat musik keyboard ini lanjut Bupati, sesungguhnya sudah ada sebelum pilkada, namun untuk mencegah dugaan money politic, maka baru diserahkan saat ini.
“Sebelum Pilkada, waktu masih sosialisasi saya datang disini. Saya masih ingat saya masih punya hutang kepada pemuda Gereja GKI dan GPI. Hari ini saya serahkan 2 keyboard. Keyboard ini sudah datang sebelum Pilkada tanggal 9 Desember 2020. Tapi saya dan tim putuskan tidak berikan karena jangan sampai ada laporan money politic. Jadi kita tahan sampai dengan kunjungan pertama saya hari ini, saya bawa 2 keyboard,” ungkap Bupati.
Bupati berharap agar fasilitas yang diberikan ini bermanfaat untuk menunjang kegiatan gereja, sereta untuk memuji dan memuliakan Tuhan. “Saya berharap bantuan keyboard untuk pemuda gereja baik GKI maupun GPI ini, bisa dipakai jemaat kampung ini untuk memuji dan memuliakan Tuhan,” ujar Bupati. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.