Bupati Freddy Thie Buka Musda II BKTM Kabupaten Kaimana

0
Bupati Kaimana, Freddy Thie membuka Musda II BKMT. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie dengan resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kaimana, pada Rabu (12/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kaimana ini, menggusung tema “Tingkatkan Kinerja Organisasi Guna Menetapkan Peran Dakwah BKMT di Kabupaten Kaimana”

Bupati Kaimana dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Ibu-ibu majelis taklim Kabupaten Kaimana yang telah mengambil bagian dan berpartisipasi dalam hal-hal keumatan dan sosial masyarakat.

“Melalui musda II ini, bisa terpilih pimpinan Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Kaimana yang baru, sehingga bisa mendorong program kerja yang bagi organisasi dan berpihak kepad masyarakat,” kata Bupati.

Bupati berharap, melalui musda ini dapat menghasilkan pokok-pokok pikiran yang baik untuk Kabupaten Kaimana yang lebih maju.

“Saya mau katakan dibalik seorang laki-laki yang sukses, ada seorang perempuan yang kuat dan luar biasa,” ucap Bupati Freddy sembari tersenyum.

Ia berharap, agar Kepengurusan BKMT Kabupaten Kaimana periode 2024-2029 dapat bekerja dengan baik, sesuai dengan tujuan organisasi yakni, meningkatkan kemampuan dan perananan Majelis Taklim dalam meningkatkan syiar Islam dan kecerdasan ummat.

Hadir dalam kegiatan itu, Perwakilan Forkopimda, Ketua BKMT Kabupaten Kaimana, Jamiah Qomaria, Ketua Bidang Organisasi BKMT Papua Barat, Hayati Mansyur, Ketua NU Kabupaten Kaimana, KH Sahri, Sekertaris MUI Kabupaten Kaimana, Safar Furuada, Oraganisasi Perempuan dan Organisasi Islam lainnya. (lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.