Besok Hasil CPNS 2018 Kaimana Diumumkan

0
244
Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Kaimana, Olivia Ansanay, S.STP, MA
KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Sesuai rencana, besok Jumat (5/3/2021) hasil seleksi CPNS Formasi Tahun 2018 Kabupaten Kaimana akan diumumkan. Pengumuman hasil selain akan disampaikan melalui website resmi Pemda Kaimana, juga akan ditempel pada beberapa titik yang dianggap aman.
Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Kaimana, Olivia Ansanay, S.STP, MA membenarkan hal ini.
Kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (4/3/2021), Olivia mengatakan, beberapa tempat yang akan dijadikan lokasi pengumuman hasil adalah Polres Kaimana, Polsek Kaimana dan Koramil Kaimana.
Sementara terkait kuota kelulusan, mantan Sekretaris DPRD Kabupaten Kaimana menjelaskan, kuota kelulusan tetap mengacu pada kebijakan awal yakni 80% untuk OAP dan 20% untuk non OAP.
Setelah diumumkan lanjutnya, pihak akan melapor kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi terkait pelaksanaan pengumuman, untuk kemudian pada 14 hari selanjutnya akan dilakukan proses pemberkasan.
“Dipastikan besok Jumat 5 Maret 2021 hasil CPNS formasi tahun 2018 akan kita umumkan. Selain melalui website resmi Pemkab Kaimana, kita juga akan tempel pada beberapa titik aman. Untuk kuota tetap pada kebijakan awal yakni 80:20%. Setelah kita umumkan, akan kita laporkan ke Kemenpan RB dan 14 hari sesudah pengumuman kita akan lakukan proses pemberkasan,” ujarnya.
Disebutkan, pengumuman hasil CPNS ini seharusnya telah dilaksanakan pada 12 September 2020, namun dikaji kembali karena ada persoalan teknis. Olivia menambahkan, untuk kelancaran dan kenyamanan pada saat maupun pasca pengumuman hasil, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Kaimana. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.