Gubernur Mengajak Masyarakat Fakfak dan Kaimana Selalu Patuhi Imbauan dan Instruksi Pemerintah

0
191
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menyerahkan bantuan bahan makanan untuk masyarakan Fakfak yang diterima oleh Bupati Mohammad Uswanas. (Foto: Istimewa)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Setelah Manokwari Raya, Sorong Raya, giliran wilayah Kaimana dan Fakfak yang menerima bantuan bahan makanan (Bama). Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menyalurkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Papua Barat kepada masyarakat di Kabupaten Kaimana dan Kabupaten Fakfak.
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kaimana dan Kabupaten Fakfak untuk selalu mematuhi imbauan dan instruksi pemerintah. “Mari bersama-sama memutus mata rantai virus corona,” ujar Dominggus Mandacan, Rabu ( 29/4/2020).
Gubernur  berharap bantuan yang diberikan ini tidak dilihat dari besaran jumlah nilainya, namun sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Papua Barat pada masyarakat  yang terkena dampak Covid-19. “Saya mau berpesan kepada  Pemerintah Kabupaten Kaimana dan Fakfak  beserta jajarannya  untuk mendukung  secara maksimal penanganan Covid-19, mari kita mengarahkan semua fasilitas baik yang ada di rumah sakit, tenaga medis, perawat dan obat-obatan, “ pesan Gubernur.
Gubernur menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Kaimana berupa beras, gula, minyak goring dan tepung. Paket bantuan yang diserahkan untuk Kabupaten Kaimana berjumlah 3.951,  dan untuk Kabupaten Fakfak bantuan juga diserahkan secara simbolis, dengan jumlah paket Bama untuk Kabupaten Fakfak berjumlah 5.649 paket.(aa/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.