Stafsus Billy Mambrasar Raih Penghargaan Manusia Paling Inspiratif 2020 dari Kantor Media Beritasatu

0
54
JAKARTA,KLIKPAPUA.com–BeritaSatu TV  menggelar malam perayaan anugerah _People and Inspiration Awards (PI Awards) 2020 pada Sabtu, 12 Desember 2020. Perayaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah insan hebat yang terus menginspirasi warganet. Setidaknya sebanyak 13 pejuang kemanusiaan meraih penghargaan dalam berbagai bidang kategori, salah satunya adalah Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar sebagai pendiri Yayasan Kitong Bisa untuk kategori pilihan pemirsa atau  People Choice Awards.
Sejumlah menteri menyampaikan apresiasi kepada para pemenang, juga kepada Beritasatu TV yang sudah menyelenggarakan PI Awads 2020. Menteri tersebut antara lain Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Menkdibud) Nadiem Makarim, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga dan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro.
News  Anchor dan Produser Media Berita Satu TV, Rolando Sambuaga mengatakan, tujuan dari acara People and Inspiration Awards (PI Awards) adalah semata-mata untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang berjuang sepenuhnya dengan hati untuk Indonesia. Rolando Sambuaga menambahkan, People Choice Awards  ini merupakan kategori yang dipilih langsung oleh masyarakat.
“Dapat dikatakan bahwa Billy Mambrasar merupakan pilihan masyarakat dengan segala kontribusinya dalam menginspirasi banyak orang diluar sana,” tambahnya.
Sebagai perwakilan Media Berita Satu TV, Rolando Sambuaga berharap kepada Billy Mambrasar sebagai salah satu pemenang dalam kategori People Choice Awards untuk jangan ebrhenti menginspirasi bagi banyak masyarakat diluar sana. Karena warganet sangat membutuhkan sosok milenial yang membantu dalam memberikan kesejahteraan masyarakat.
“Semoga Billy Mambrasar tidak hanya berhenti sampai disini. Dengan apresiasi yang diberikan oleh People and Inspiration Awards (PI Awards) 2020 semoga dapat menjadi motivasi kepada seluruh elemen masyarakat di Indonesia agar terus berbuat baik dan berkontribusi untuk negara,” tutupnya.
Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada penyelenggara acara People and Inspiration Awards (PI Awards) 2020 dan dirinya juga berterima kasih kepada pemirsa yang telah mendukungnya untuk mendapatkan awards sebagai bentuk kepercayaan masyarakat.
“Saya turut berterima kasih kepada seluruh penyelenggara acara dan pemirsa yang telah memberikan dukungannya berupa voting. Hal ini tentu membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus mencoba hal baru yang inovatif demi memberikan insipirasi bagi milenial di dalam segala aspek,” ucap Billy Mambrasar. (rls/kp1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.