Komisi 1 DPR Papua Barat Kunker ke DPRD DKI Jakarta

0
84
Komisi 1 DPR Papua Barat Kunker ke DPRD DKI Jakarta
JAKARTA, KLIKPAPUA.com–Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPR-PB) melakukan kunjungan Kerja (kunker) ke DPRD DKI Jakarta.
Kunker ini disambut baik oleh Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Inggard Joshua didampingi Sekretaris Komisi H Nasrullah bersama dengan  anggota  dewan lainnya, Senin ( 20/9/2021).
Kunjungan Komisi I DPR-PB ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 1 Abdullah Gasam dan diikuti Sekretaris Komisi Muslimin, anggota Komisi, di antaranya,Nyongki  Fonataba, Agus Kambuaya, George Dedaida,dan Karel Murafer.
Maksud dan tujuan dari kunker yang dilakukan di lantai dua gedung DPRD DKI Jakarta ini untuk dapat saling bertukar pikiran selama masa kepemimpinan DPRD DKI dan DPR-PB, baik masalah pengawasan penganggaran, masalah kekhususan baik Jakarta dan Papua Barat dan masih banyak lagi.
Wakil Ketua  Komisi A DPRD DKI Jakarta Inggard Johsua memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh DRP-PB ke DPRD DKI Jakarta meskipun dengan anggaran yang terbatas, namun dengan kunjungan ini juga bisa belajar banyak dari DPR-PB. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.