Ingat 13 April 2019 Hari Terakhir Kampanye, Segera Tentukan Pilihan

0
391
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo

KLIKPAPUA, SURABAYA – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengingatkan kepada mahasiswa bahwa hari terakhir pelaksanaan kampanye adalah esok hari tanggal 13 April 2019.

“Adek adek mahasiswa dan mahasiswi ingat ya besok ini hari terakhir para paslon melaksanakan kampanye. Segera tentukan pilihan sesuai hati nurani”, kata Tjahjo di Surabaya saat menjadi narasumber di acara I VOTE VOL.4 “One Man One Vote” di Universitas Surabaya, 13 April 2019.

Dalam acara yang dihadiri kurang lebih 800 mahasiswa dan mahasiswi tersebut, Tjahjo mengajak mahasiswa/i untuk menonton debat terakhir yang diselenggarakan oleh KPU.

“Besok akan dilaksanakan debat terakhir sebelum masuk masa tenang Pemilu 2019. Jadikan debat menjadi reverensi kalian untuk melihat bagaimana program masing masing paslon”, jelas Tjahjo

Di akhir keteranganya, Tjahjo mengajak mahasiswa/i untuk mendukung pesta demokrasi terbesar 5 Tahunan tersebut. “Ini adalah pemilu terbesar di dunia, mari kita dukung penyelenggara pemilu, jaga suasana damai”, tutup Tjahjo. (rls/bm)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.