Hilang dari Rumah, Keluarga Harap Apri Kembali Selamat

0
340

KLIKPAPUA.COM,KOTA TANGERANG – Sri Aprianingsih alias Apri (28) warga Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang tiba-tiba menghilang dari rumahnya sejak Selasa (30/4/2019) bulan lalu.

Wanita berbadan gempal ini mempunyai ciri-ciri rambut pendek hitam berwarna hitam dengan kulit sawo matang.  Apri yang berstatus sebagai ibu rumah tangga ini mengenakan baju berwarna merah dengan setelan warna yang sama. Tinggi badan 160 cm.

Hilangnya Apri telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug dan bahkan sempat ditayangkan di beberapa televisi nasional.

Kakak kandung Apri, Khairudin mengatakan, bahwa Apri meninggalkan rumah lantaran depresi akibat hubungan rumah tangga dengan suaminya.

“Sepertinya deperesi, kami sudah mencarinya ke mana-mana tapi tidak ketemu. Maka jika siapa saja yang melihat ciri-ciri adik saya, silahkan hubungi kenomor 0896-4392-2792,” terang Khairudin, Rabu (19/6/2019).

Selain telah melaporkan kepada pihak kepolisian tentang hilangnya Apri, pihaknya beserta keluarganya telah mencari kesekitaran wilayah Kota Tangerang, namun tidak juga kuncung ditemukan.

“Kami sudah mencari di wilayah Cipete Kecamatan Pinang, Serpong, Kebon Nanas dan sekitarnya. Tapi tak juga bertemu,” jelasnya.

Lebih dalam Khairudin mengatakan, bahwa kini keluarganya berharap Apri bisa pulang ke rumah dan berkumpul kembali seperti sedia kala.

“Harapan keluarga Apri bisa kembali pulang dengan selamat tanpa kekurangan sedikit apapun,” tandasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.