KLIKPAPUA.COM,JAKARTA – Panitia Pelaksana Manado Fiesta Bridge Tournament 2019 dipimpin Ketuanya Putri Anastasya Ladu diterima Ketua Umum PB GABSI Miranda Gultom di Jakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor pusat PB GABSI di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Anastasya yang lebih dikenal dengan panggilan Chacha Manoppo didampingi Wakil Ketua Panitia Vera Sanger.

Panitia memaparkan tentang rencana Turnamen Bridge yang dikaitkan dengan even pariwisata Manado Fiesta 2019 dimana Tournamen ini akan digelar pada 1-3 Agustus, di Hotel Gran Puri Manado.

Miranda Gultom yang didampingi Humas PB Bert Toar Polii mengatakan, sangat mendukung even yang digelar di Kota Manado. Sebab, menurutnya Manado adalah gudang atlet bridge berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional. “Saya sangat mendukung dan akan hadir langsung pada event ini,” ujar mantan Gubernur Bank Indonesia ini.

Menurut Humas Panitia Mercys Charles Loho, Manado Fiesta Bridge Turnamen 2019 ini akan diikuti sekitar 30-40 klub, dimana beberapa di antaranya diperkuat pemain nasional yang juga punya pengalaman internasional.

Konglomerat Bambang Hartono juga hampir dipastikan akan ke Manado untuk ikut serta dalam even ini. “Pak Bert Toar Polii yang juga dikenal dekat dengan Pak Bambang karena sama-sama sebagai Atlet Nasional Bridge bilang pak Bambang bakal datang,” ujar Mercy mengutip perkataan Bert Toar.

Bahkan panitia, jelasnya, saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan 1 atau 2 tim dari luar negeri untuk meramaikan turnamen ini.

Tempat pertandingan dipilih Gran Puri Hotel yang sudah berpengalaman beberapa kali menjadi tempat even bridge.

Selain dukungan datang dari PB GABSI Pusat, kegiatan ini juga didukung penuh PB Gabmo Manado.

Menurut Ketua Gabmo Manado Harke Tulenan, pihaknya menyambut gembira atas inisiatif Panpel untuk menggelar even bridge di markasnya pemain bridge.

“Banyak pemain bridge dari luar daerah ingin menjajal kemampuan para pebridge Sulut yang dikenal hebat sejak dulu,” jelasnya.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota, Panitia Manado Fiesta dan masyarakat bridge Manado, dirinya menyampaikan terima kasih dan mendukung penuh even ini. Lebih lanjut, kata Harke, kedepan pihaknya akan memperjuangkan agar turnamen bridge ini menjadi kalender tetap Manado Fiesta dan tentunya akan didukung sepenuhnya oleh Pemkot Manado. (rls/red)

SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.